Watch Anime Beatless: Best Anime about AI (Artificial Intelligence)

Watch Anime Beatless: Best Anime about AI (Artificial Intelligence)

Ingin watch anime beatless? Berbeda dengan anime-anime lainnya, jika kebanyakan anime merupakan hasil adaptasi manga, pada beatless ia bukanlah berasal dari manga melainkan dari novel ringan. Novel ringan ini sangat terkenal yang diilustrasikan oleh Redjuice yang sekaligus seorang illustrator EGOIST. Novel ringan yang diadaptasi kedalam anime inin diproduksi oleh studio Diomedea. Anime ini menceritakan tentang bumi di masa depan dimana sudah terdapat banyak manusia buatan yang sangat canggih dan disebut dengan hIE. Walaupun manusia buatan tersebut sudah sangat canggih, namun masih banyak manusia yang memandang rendah hIE dan berbuat seenaknya. Mereka merasa bahwa yang namanya manusia buatan tidak memiliki perasaan dan pikirannya sendiri.

Lacia yang merupakan hIE tingkat tinggi dan dilengkapi dengan sebuah perangkat besar berbentuk seperti peti mati berwarna hitam merupakan hIE yang berbeda dengan hIE lainnya. Suatu hari Lacia bertemu dengan Arato Endo dalam sebuah pertarungan sehingga akhirnya Arato mengadopsi Lacia untuk menjadi hIE nya. Dan apapun yang dilakukan oleh hIE nya, Araton akan menjadi penanggung jawab sepenuhnya karena berbeda dengan manusia, hIE belum dapat dituntut dalam ranah hukum karena tidak memiliki pemikirannya sendiri dan manusia yang menjadi tuannya itulah yang akan menjadi penanggung jawab atas segala hal yang dilakukan oleh hIE nya. Perlu anda ingat bahwa beatless bukanlah anime bergenre uncensored hentai, jadi apa yang anda temukan pada anime ini lebih banyak pertarungan hIE dengan senjata berteknologi tinggi.


Awalnya novel ringan beatless diterbitkan tahun 2012 di Newtype dengan illustrator bernama Redjuice. Redjuice sendiri adalah seorang ilustrator terkenal yang pernah membuat desain karakter beberapa anime seperti Genocidal Organ, Guilty Crown, The Empire of Corpses dan Harmony. Ilustrasi yang telah dibuat oleh Redjuice di beatless dikembangkan dalam bentuk animenya oleh Wit Studio yang juga pernah menggarap Attack on Titan bersama dengan Satoshi Kadowaki yang merupakan kepala direktur animasi Attack on Titan dan Guilty Crown. Bagi anda yang penasaran seperti apa kerennya beatless garapan dari Redjuice, maka anda harus menontonnya.